February 18, 2009

papandayan-and Its Story IV




beloved mom!

19 comments:

  1. iimmmm..... cerita dan foto papandayan disharing ke milis natrekk dungs... kok milis sepi ya, kagak ada cerita dari yang habis nanjak papandayan

    ReplyDelete
  2. wah gue no coment dah buat emak lo im...
    salut gue..
    Kalo kata lagu iwan fals ini Nenek Ku Okem neh....
    salut brooo...

    ReplyDelete
  3. siap darling!! ini lagi di ketik neeh....!!

    ReplyDelete
  4. lhooo... ini apa...??
    i mean kok bisa ada di dlm album 'beloved mom?'
    ga matching agh ama judulnya...
    your mom malah blurry in this shoot :D

    ReplyDelete
  5. Gw salut bgt ma emak
    Bahagianya bisa jalan bareng begini ama emak tercintaa

    Yg gw suka klo liat kalian bertiga ngumpul (emak, loe, kisut) adalah...candaan dan gaya bicara yg ceplas ceplosnya itu lhooo... Enteeeng banget !!!

    Lain kali klo mau jalan ma emak, ajak2 gw yeee

    ReplyDelete
  6. oke mbak...thanks juga udah ikutan bantuin jaga emak yah....orang betawi emang gitu...ceplas-ceploss!!

    ReplyDelete
  7. saluuuuuttt! oke bngt emak lu Im!
    cool!

    gw terakhir bisa nanjak bareng emak dah taun 94 :p

    ReplyDelete
  8. Ampuuun dah, tob euy si emak
    Celaannya juga tob dah, gw yg pendiem ini jd tambah diem deh, hehehehe

    ReplyDelete
  9. hahah....mo nemenin ke pangrango gak april??

    ReplyDelete
  10. Emak...!! Jangan kapok ya mak..! Boim emang anak durhaka nih. :-P

    ReplyDelete
  11. hehhe.. ditipu ama anaknya... diajak tour ga tahunya ke gunung

    ReplyDelete