February 18, 2009

Papandayan-and Its Story III




People on crowd!

27 comments:

  1. emaakkkkkkkkkk..... wuidiiiiwww maakkk.. waktu saya ke Gn.Gede juga pinjem jaket kuning ini maaakkkk... tooss dulu kitaaahhhhhh maakkk

    ReplyDelete
  2. yang baju merah tu Reprep ? kok ada Sam ?
    lah semuanya kan pada lebih muda dari gue..

    hiks.. curang.. gue ditolak ikut karena gak cukup umur, tapi ternyata yang lebih muda daripada gue bole ikutan acara :(

    ReplyDelete
  3. huwaaaaaaaaaaaa.... katanya minimal kelahiran 1975 ? :(

    ReplyDelete
  4. emak... metal.... keren.... hihihiii...
    ga kalah sm anak2nya...

    ReplyDelete
  5. akhirnya...kebongkar rahasianya deh! hahha

    ReplyDelete
  6. salaut ama yang ini, bundanya abang boim yach ?

    ReplyDelete
  7. yap!! hehehe....eksist gak mao kalah ama anaknya!

    ReplyDelete
  8. mas boim... gw izin ngupi beberapa vutu yech...
    boleh ga....???

    ReplyDelete
  9. *koq ada ubur-ubur...*

    hooh yen, boim ajah pas gw ajak nyusul krn gw juga ditolak ikut - eh dia biilang "iya sih rum, tapi kan musti porterin emak gw"

    *curaaaaang*

    ReplyDelete
  10. udah gk usah bersedih.... skali2 sndirian gpp... :)

    ReplyDelete
  11. kupi aja bro...!! pake susu jadi 12 ribuu gak termasuk ngobrol!

    ReplyDelete
  12. duh...jadi gak enak gini yah....heheh...tp emang bener kok...suruh jadi porter nya emak ....srius rum! gw gak tahu juga pesertanya sapa aja....!

    ReplyDelete
  13. mikirin apa ayo???
    gak kepilih jadi caleg!

    ReplyDelete
  14. Emak lagi ngapain tuh im? Bukan lagi beol kan? Hahahaha..

    ReplyDelete
  15. waksssssss......apakabarnya siska..?

    ReplyDelete