January 12, 2009

Rumahku DIserang JPERS Comm!!




Photo by Timmi Febrin!

Sabtu 10 sampe Minggu 11 Januari 2009, Rumah ku diserang segerombolan penjarah Rambutan JPers Community.
Dari acara ngobrol bebas, meeting, sampe ngebahas hal-hal yang gak penting. Ceng-cengan sampe siram-siraman. Manjat-manjat, sampe makan sate bertusuk-tusuk, Kerang dan Kepiting rebus, Makan Nasi Uduk plus bakwan Jengkol, ngedengerin konsernya Faries, One, Jiteng, Uchit...waaaaahhh..brondongers yang serba bisa...

Berikut daftar hadirnya.
JPers Comm.
Obie, Jiteng, Diana, Titi, Bule Lele, Indah, Tante Nana, Abe, Faries, Uchit, One, Ihwan, Satub, Tata, Ingrid, Oka -temen Inggrid-, Yosep, Yeni, Conay, Riri Goddess, Epik, Timmi --lagi mikirin sapa yang blm kesebut!!

# Pendaki
Susan, Cepot, Sentot, Yudi, Buluk

Om Pur dan Keluarga
Om Pur, Tante Inung, Chittan, Nummy, Wiwed, Bernard, Riza, Eric, Acong, yang kacamata sapa yah??

Temen-temen SMA:
Tirto dan Isrti+ anak pertama, Rika dan Dwi, Dian+ Suami+Anak, Ujang

Tala Belgonia Pecinta Alam
Reno, Rommy, Mame

Orang Rumah,
Emak, Mamang, Gendut

Waduh...dalam 2 hari kumpul tumpah ruah di rumah gw yang RSSSS...
Thanks ya kawan2 untuk kedatangannya. Maaf kalo banyak hal yang kurang!!

30 comments:

  1. Maap brader.. kemaren ane ngga bisa ikutan.. :(

    ReplyDelete
  2. heheeeeeeeee....
    selain rambutan..apa lagi im yang siap di serang..
    klo punya sawah n mau di tanamin padi atau mau panen..JPers siap bantuin deh..
    Inget di kampung neh...
    heheee
    salam
    ABe
    (MasihBeser)

    ReplyDelete
  3. thank's Imm
    rambutannya ngelotok dan manis
    and..sorry..rumah lu dah gw berantakin...:)

    ReplyDelete
  4. Rambutannya gw Thankz sm Mak aja, soalnya yg nanem bukan lo!

    ReplyDelete
  5. Kok Kisuuttt ga kelihatan Im.
    Gak ngajak2 ya kumpul2.

    ReplyDelete
  6. waduhh.....tetangge...kok gue ngk diajak2 sih??...:P

    ReplyDelete
  7. Im, besok gw kesono lagi bawa karung ya!
    Salam buat emak lo Im..:)
    luv u mak!!

    ReplyDelete
  8. i know u!!! eh. ada titipan bwat lw di studio neeh...dari seseorang..sial! pake nama lagi, kalo gak udah gw embat tuh!! hahha

    ReplyDelete
  9. wahahah...ada be...dulu waktu nyokap gw panen, ada salah satu dari temen kita ikutan nyawah juga.. mpe pulang2 badannya merah2 smuanya,..tp katanya dia tobat makan disawah...gak ada yang ngalahin enaknya!

    ReplyDelete
  10. waduh!! sante aja mas chepot....udah biasa betantakan kok!! hahha

    ReplyDelete
  11. sirik!! gw kan penerus generasi emak!! weeeekkk!!

    ReplyDelete
  12. kisut kmaren lagi ada acara di luar Fem...
    kan udah di kawbarin di millist....!!

    ReplyDelete
  13. bukannya di millist ada non, kabarnya!!

    ReplyDelete
  14. blom!! tar juga kalo ajal juga pada mati!! hahhahaha

    ReplyDelete
  15. yaaahhh....bawa karung sama tetangga-tetangga lw skalian..biar puas!! hahahaha
    siap...tar disampein ke mak!

    ReplyDelete
  16. Lho Im, kok nggak ada undangan sampai ke saya? Padahal ngrancangnya sejak dari Cibodas 7 Desember lalu lho.. wah curang...curang...

    ReplyDelete
  17. Males banget ngeliat foto2nya. Jiteng melulu. Huuh..! :-(
    Boim cayang makasih yah kemarin. Sory ngga bisa bantuin beresin rumah. Gw cabut duluan. Hehehe.

    ReplyDelete
  18. Tararéngkyu bro boim. . .tuh lahan yg kosong tanemin mangga aja Im, biar kayak taman buah. .

    ReplyDelete
  19. kalo bwat m dwi mah....hahha....special pake telor...satu puun disiapin buat sndiri...eh, ajak hessy, sama gemah ripah juga!! kapan om...??

    ReplyDelete
  20. padahal gw ngarep nya lw bersihin rumah jg!! gak betah yah di rumah gw/?

    ReplyDelete
  21. Wekekekekek...
    Belum rejeki lu im...

    Eeh yang nitip cewe apa cowo..? ;)

    ReplyDelete
  22. Bang Boim, rambutannya mantabbss ...sayang kemaren gue ga nemu plastik buat gondol rambutan lo pas pulang
    hehe...

    ReplyDelete
  23. cewe boss....!! kpan mo diambil,??
    tar kburu gw lelang di taman puring neeh

    ReplyDelete
  24. yang pake kaca nako eh salah mksdnya kaca mata itu Iwok

    ReplyDelete
  25. thx to boim atas kehangatan keluarganya.
    salam buat enyak lu im, blg ke enyak yahh kepiting pasti nanti sampe kermh, maap kalo skrg lagi kg bisa coz laut msh blom bersahabat :D
    jd suka ketawa gw kalo inget pas masak bareng enyak lu im, gw ngobrol yg ngarti cuma be2 doang tapi riri, bule, faris, pada cengo' kg ngarti wkwkwwkwk
    mereka blum beli kamus bahasa jerman sihhh :D

    ReplyDelete
  26. ya sial, gw ga kebagian rambutan....kurang ajarrrrrrrr!!!!!!

    ReplyDelete