January 27, 2009

Masjid Atta'Awun Puncak




Dari gunung mas, Puncak, Jawa Barat,
Masjid ini adalah simbol ketaatan dan saksi segala kemaksiatan
yang terjadi di daerah puncak...

20 comments:

  1. Kalo emang ini Miniatur...gmana hayooo??

    ReplyDelete
  2. Berarti ni foto pembohongan publik.. :p

    ReplyDelete
  3. heuehuehuehuehue gak makan ga idup im!!! heuehuehueheuheu jadi hiduplah untuk makan, jangan makan untuk hidup :P kumpul ra kumpul sing penting mangan!!!!

    ReplyDelete
  4. ah elo suka kagak ngaku gitu deh ....:P

    ReplyDelete
  5. segimana tipisnya om ??? se rambut dibelah tujuh gak ???? apa seperti pinang dibelah kampak ???

    ReplyDelete
  6. emang kalau fotografer top, motret apa aja jadinya top.

    ReplyDelete
  7. ah....jangan menghina Om...pitnah!! pitnah (sunda mode on)

    ReplyDelete
  8. ya elah pake merendah, udah rendah mah rendah aja ga usah pake merendah lagi im, ntar malah ngilang....:P

    ReplyDelete
  9. sampah kali dilarang sembarangan heuheuehuehuehuehue...........

    ReplyDelete