December 01, 2008

Sweeping Ular di Kota Wisata




Waduh, nggak usah cerita deh...Deg-degan abis.. takut tiba-tiba jatoh dikepala..
jadilah pemburu ...jangan jadi pembunuh..karena buruan tidak harus dibunuh, toh!!

boim
photo by Nokia N73

18 comments:

  1. bagus, di rumah diswiping jg mskipun dptnya 'lare angon'

    ReplyDelete
  2. wuihhh.... aku seneng sm pertanyaan ini xixixixi kapan immmmmm?????

    ReplyDelete
  3. eh katanya kang jarotsumo mau ke merapi ? kapan ? ku dihubungi jarod jogja juga nih...

    ReplyDelete
  4. iya ayuk gabung yuk.... ning aja nggawa ula ya.....
    tabik

    ReplyDelete
  5. Rambutan udh merah2 lum bang?
    hahahaha.....

    ReplyDelete
  6. past nya Chit....stengah mati takutnya!

    ReplyDelete
  7. Bujug dah!! bukan nanya kabar gw bae apa nggak...rambutan ditanyain!

    ReplyDelete
  8. jadi ke Merapi skalian hunting maksud lw Ji...
    waaaa....jangan diajak Om!

    ReplyDelete
  9. be prepared Om...hahah...tunggu mbrojol nya aja...udah bukaan 3 tuh!!

    ReplyDelete
  10. ntu beneran ulernya di kota wisata kaya gitu ???

    ReplyDelete
  11. buset dah...minggu kemaren dikamar gw ada anak cobra...terpaksa gw matiin...ada fotonya...tp blom gw masukin MP

    ReplyDelete
  12. gw pernah piara ular ini...
    gw namain si Ijo...
    10 bulan gw piara, makannya unggas (burung gereja/anak ayam) tiap 2 minggu sekali.
    eh dia sakit...
    mati deh...
    gw kuburin dibawah pohon jambu depan rumah gw...

    ReplyDelete
  13. wah..pakde..kalo ada yang gini lagi jangan di mattin yah..
    biar kita yang urus...dah masuk katagori langka neeh!! heheh

    ReplyDelete
  14. waduh!! om acong..tar kalo ada lagi...bilang2 ke kita ya...
    ato cek di siouxindonesia.multiply.com untuk cara handling nya

    ReplyDelete