November 25, 2008

Ultah Sioux




23 November 2008
Sioux- Lembaga Studi Ular Indonesia ngadain acara sukuran
ulang tahun berdirinya Lembaga ini yang ke-5.
Acara nya di gelar sederhana, namun teteup ceria abis. Di Scoutshop Cibubur
yang emang selalu asik buat didatengin.
Ada kang Hari Macan - Yayasan Survival Indonesia
Bp. Budi Wahono - Peneliti Ular
Millist Nature Trekker Indonesia
Millist Jejak Petualang - Jpers Community
Pramuka Pecinta Ular Depok
IPB dengan Mapala nya
Ada Dari Pramuka juga, pak Rahmat...
Duh..banyak dah...Ramee...Apa lagi pas Mentari dan Syifa dateng. Narsis!

Thanks Aji, Irwan, Iil, dan semua warga Sioux. I'm Muscle Now!!

Boim Akar

18 comments:

  1. sukurannya gak menampilkan ular boss?

    ReplyDelete
  2. kan yang Ultah, Sioux kang...bukan Ularnya...hehehe!!

    ReplyDelete
  3. foto para pemilik ular & pecinta ular ya boss?

    ReplyDelete
  4. Happy B'day SIOUX...!
    titipan gw souvenir ular mana Im? :p

    ReplyDelete
  5. hmm...kmaren siih lw nggak dateng boww..coba kalo ada...kobra ada yang nganggur satu...!

    ReplyDelete
  6. hahah...
    udah bukan jamannya lagi....malu ma umur! masuk goa sono!!

    ReplyDelete
  7. pemilik seeh nggak! pecinta juga bukan! Sioux itu lembaga studi Luth, jadi bukan cuma suka ama uler juga, tpi gimna caranya mengerti ular dan menanganinya
    salam

    ReplyDelete
  8. hadooh, koq jadi merinding yak...

    ReplyDelete
  9. sekarang ular juga ngerayain ultah ya....... slamat ultah Sioux...

    ReplyDelete
  10. wah...gw dulu fobia, sekarang nggak tuh!! yang penting tahu caranya...gitu kata mas aji sama iil!!

    ReplyDelete
  11. hush!! mentang2 sioux artinya ular...yang ulang tahun bukan ularnya..tp..penghuni nya...halah!!

    ReplyDelete
  12. baru otw.. kemarin ku kasih cemban buat ongkos ke rumah ingrid. :D

    ReplyDelete