November 18, 2008

Surpan & Papandayan Garut - Episode Papandayan




Edisi Mejeng di Papandayan!
Abis cape-cape dan berpanas-panas ria di pantai
saatnya cooling down dengan mejeng di antara kabut dan hujan!
Hujan! Hujan!!

Full dingin deh!!
Nov 08

37 comments:

  1. emang sapa dikau???
    hehehehe

    piss man..

    ReplyDelete
  2. emang sapa dikau???
    hehehehe

    piss man..

    ReplyDelete
  3. lucu nih.....
    kesannya natrekk dah ada sejak gw belon lahir....hehehe

    jadul abissss en free-style.....
    *mulai ngaco*

    ReplyDelete
  4. suka yang ini nih.....
    kesannya natrekk dah ada sejak gw belon lahir....hehehe

    jadul abissss....
    free-style.....

    *mulai ngaco*

    ReplyDelete
  5. Aih....gadis di bawah payung biru :)

    ReplyDelete
  6. beeeeeuuh..ada juga foto gue :D
    tapi kok candid yaaa...huhu

    ReplyDelete
  7. hoo......
    orang-orang di foto dah pada umur berapa yak?

    *ikut ngaco*

    ReplyDelete
  8. perkenalkan...saya Eca :D
    *nyodorin tangan*

    ReplyDelete
  9. lah ini lagii....dikameramu banyak penampakan gue kan Phie? :))

    ReplyDelete
  10. hi mbak echa :)
    met kenal yaaa...

    *jabat tangan*

    ReplyDelete
  11. gubrakx!! aduh...maaf saya ksandung!!

    ReplyDelete
  12. kbanyakan makan nasi glondongan mak Hen! hahah

    ReplyDelete
  13. konon, foto itu diambil waktu jaman penjajahan jepang! Mereka teriak ketika Jepang ternyata harus menyerah sama sekutu, thun 1942! hehe

    ReplyDelete
  14. kkekekekekekkkk :))

    sini saya tendangin sandungannya :D

    ReplyDelete
  15. ini pesenan dari ketring internasional yg di dkt pantai santolo kan?

    ReplyDelete
  16. bletak!! di timpuk batu dari puncak papandayan

    ReplyDelete
  17. heheheh!!!
    maklum...tak kejam maka tak sayang

    ReplyDelete