November 18, 2008

Surpan & Papandayan Garut - Episode Pantai Pamengpeuk




Garut nggak cuman Gunung nya yang ciamik..
Pantai Selatan di Ujung Kabupaten Garut, Pamengpeuk
Juga asik banget. Pantai karang papa, Sayang heulang sampe ke
Gunung Geder...

dengan Pasir putih dan persawahan di tepinya
biru dan hijau kekuningan membaur menjadi sebuah
deretan yang menakjubkan

Surpan Natrekk
November 2008

85 comments:

  1. gakkeliatan.. kena jatah siluet nih........

    ReplyDelete
  2. hiiiii...ulernya om aji mesti.. :O

    ReplyDelete
  3. hehehe .. iya.. "ngacung" nih.. :D

    ReplyDelete
  4. ketika cinta harus memilih:
    pantai nan cantik ato menerima anak asuh...
    terpaksalah kukorbankan pemandangan apik bersama org2 yg pasti fun ini....
    salam bwt smua penyusur pantai

    ReplyDelete
  5. wuihhh akhirnya ada juga...thank's bro..

    ReplyDelete
  6. Gw musti negok boim segera.... takut dy tambah item..... kekekekkekee

    ReplyDelete
  7. hi ladiiiessssssssssssssssssssssssss

    ReplyDelete
  8. ehm...sepertinya itu aku yang minta coklat^^"

    ReplyDelete
  9. dah berani pegang...tapi kalo liat potona gini..tetep aja geli~~

    ReplyDelete
  10. boiiim kurang jauuuuh ngambilnya phew

    ReplyDelete
  11. eh ada ibu kumendan, hormat grak! :)

    ReplyDelete
  12. ooh..nasi ini yg dimaksud di kphie..

    ReplyDelete
  13. masih di sini-sini aja koq om.. :-)

    jadwal tabrakan, gak bisa ngabur ikut surpan :hiks...

    ReplyDelete
  14. waduh..waduh....koq bisa kesasar??

    ReplyDelete
  15. nyasar tuh mbak hen.... sengaja biar dapet moment.. hehehe...

    ReplyDelete
  16. hm... berarti masih kurang tuh terapi nya... :D mu lagi tante ???

    ReplyDelete
  17. embeeeeeeeeeeeerrrr!! masih item neeh om!

    ReplyDelete
  18. iya nih vivi sibuk motret di belakang!! kita ngebut !!panas boww!

    ReplyDelete
  19. seharusnya di kasih nasi glondongan biar gemuk ...heheh!

    ReplyDelete
  20. hallo mas aji...salam kenal :)

    kapan2 saya diterapi dong :D

    ReplyDelete
  21. akhirnya merasakan panasnya pantai garut Om :)

    ReplyDelete
  22. sombong...mentang2 udah duluan :p dah nggak ngasih bocoran pulak!!

    ReplyDelete
  23. wakakakka!!! di terapi neh bener mbak Hen?

    ReplyDelete
  24. pematangnya nggak kelihatan Nde...padahal itu ada disana kita!!

    ReplyDelete
  25. sengaja tak fokuskan ke cewe2 mas Aji..hihihi!

    ReplyDelete
  26. tp gak boleh naek sampe puncak !! hiks!

    ReplyDelete
  27. Ulernya pakde aji sampe sepanjang dan seruwet itu yah??

    ReplyDelete
  28. iya neeh..sayang nasinya nggak nampak!!

    ReplyDelete
  29. maap pak, saya kan cuma pengikut..nurut ama bu kumendan doang :D

    ReplyDelete
  30. mulutnya udh di bekep sama bu kumendan mas :D

    ReplyDelete
  31. yuuukkss... kita lanjuuutt...!! kmana yee? :p

    ReplyDelete
  32. yupe.. bener phie.. itu waktu phie kelaperan minta coklat dech kayaknya :p

    ReplyDelete
  33. ama wanita2 sexy yg eksotis... sapa juga yg ga niat ...
    alouw sarah.. anne.. tiara.... pakabar kaliann semua

    ReplyDelete
  34. hadirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  35. yaaaa.....ketauan deh gw, padahal kan gw dah mau tobat!!!!! ;P

    ReplyDelete
  36. yaaaa.....ketauan deh gw, padahal kan gw dah mau tobat!!!!! ;P

    ReplyDelete
  37. hadirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  38. omaigat!!! kang dadang ie teh?
    aih..aih...kamana wae atuh kang?

    ReplyDelete
  39. bukannya ngajak ke Pangumbahan Grid!! Yuuuu...Ujung Genteng!!

    ReplyDelete
  40. lhaa.. ingried ngajak ke pangumbahan togh?
    kok tadi ngajaknya karaokean di htl orchard yach hehehehehe

    ReplyDelete
  41. eh numpang nanya dong.
    kondisi jalan menuju pantai pamengpeuk gimana sih?
    bagus ga?
    kirim ke email gue, carkqueen@yahoo.com
    nuhun

    ReplyDelete