October 20, 2008

Susan, Om Dwi & Om Pur




Duh..mo bikin edisi Absen, tp gak Lengkap~!

23 comments:

  1. Cinta.. bisa diputihin dikit nda potoku?
    wakakakak..

    ReplyDelete
  2. Ealah Cukk...wes ngono asline..ra iso!!

    ReplyDelete
  3. Pendaki Jompo bangkit lagee nih... hehehehe.. keyen keyen..

    ReplyDelete
  4. di gunung sm culun... di ktr beda kedudukan wakakakakakak

    ReplyDelete
  5. apanya yg bangkit san? apkh km sempet hmm.... pegang?

    ReplyDelete
  6. kalo yang ini, aku ga ikut campur!! heheh

    ReplyDelete
  7. bangkit?
    pegang?
    maksudnya apa yah??...mikirin jadinya

    ReplyDelete
  8. mending jangan ikut campur deh im. Diem aja kalo tau xiixiixii..

    ReplyDelete
  9. wakakak....iya..maklum gw newbie yang selalu ngacak-ngacak!! dari pada masuk ruangan terus di kunci dari dalem..ih..sereeeemmm!!

    ReplyDelete
  10. trnyata lo sknya nempel pendaki jompo.... :)

    ReplyDelete
  11. tanya kenapa? karena yang jompo masih bisa "mendaki" hua..hua.. ha..ha..

    ReplyDelete
  12. ya mendaki gunung to pakde. lha emangnya ada lain yang didaki?

    ReplyDelete
  13. wah....aku ya melok bingung he...

    ReplyDelete
  14. orang tua ini kok kelihatan gagah seh????? hua..hua...

    ReplyDelete
  15. gunung apa seh? mbok yang jelas wakakakkaka

    ReplyDelete
  16. ini pas naik kan? coba fotonya pas turun pake spion diumumkan ke khalayak rame....

    ReplyDelete
  17. pls kalo yg itu buat kita berdua aja. jangan dibuka di sini. soalnya, jadi gak enak rasanya ha..ha...

    ReplyDelete
  18. ya jelas gunung (sing) gede to yo... hui...hui...

    ReplyDelete
  19. aku dengar kok..
    kabar tentang pendaki ber spoin!!
    kmaren ada di koran...hehe

    ReplyDelete
  20. halah!!
    mbo ya. yang namanya gunung pasti gede Om...yang kecil
    kutil!!

    ReplyDelete