October 20, 2008

Edelweis




Kenapa dinamain Bunga Abadi?
Kan dia mati juga!!

14 comments:

  1. good....good...good.....salut abis.......

    ReplyDelete
  2. makasih mir...tp tetep gak ada apa-apanya di banding photo teman-teman yang lain! lagi belajar

    ReplyDelete
  3. kpn nich bos menjelajah gunung2 di makassar...??

    beda lho ama gunung2 di jawa....

    ReplyDelete
  4. Kemaren baru motret edelweis di lembah Mandalawangi,tapi bunganya sudah pada mekar dan berwarna coklat...teteub masih cantik juga.

    ReplyDelete
  5. iya neeh Mier...
    Makassar dan Sulawesi emang jadi target berikutnya!!
    tunggu gw disana ya...Insya Allah

    ReplyDelete
  6. Oya...
    Blm kesampean neeh...pengan balik lagi ke Pangrango..next trip ah!!

    ReplyDelete
  7. boim gw suka bgt edelweis,,,,,
    bunga yg indah n penuh tantangan,,,,
    jd wanita tu hrs spt edelweis,,,,,
    paham kn saudara2 skalian?
    ya,,, bagus2,,,, :)

    ReplyDelete
  8. tengkiyu lina!!...coba kalo bunganya masih utuh yah?

    ReplyDelete
  9. special buat kamu kok..makanya di belain naek ke sono!

    ReplyDelete
  10. lo mo nyari edelweiss pa wanita im? sama2 susah didapet yah.... pas dah ketemu... g bole dipetik... wekkk......

    ReplyDelete
  11. itulah repot nya...sampe maksain...tetep aja nggak dapet!!
    hiks!

    ReplyDelete