October 14, 2008

Beloved Anggun!!




Habis sessi motret untuk sebuah advertisment...ada energi neeh masih untuk bisa ha-ha-hi-hi dan bergaya...
Thank you so much to Mas Roy Genggam...~~ dengan cameranya.!! Mbak Artie, yang teriak-teriak manggil gw untuk di photo..hihi.. Meski sebagian Crews pada ngambek... " gara-gara lw neeh Im, gw jadi photo mulu ma artist!" gua cuma nyengir aja dah...
Ada lagi yang bilang, " kalo dari dulu kita photo ma artist, dah jadi berapa album yah??""
Norak! masa hari gini masih pake Album...heheh!!
dari kiri ke kanan..
Bondan, Anggun, pak Solikhin, Me, Eko (jongkok!)
Love u Anggun!

20 comments:

  1. Waaa yg dah jadi bagian selebritis, beda ya gayanyaaa...

    ReplyDelete
  2. im... ini di kota bkn di utan... masak gayanya sm.... wkwkwkkwkw

    ReplyDelete
  3. aehh mateee!!! anak gunung dah turun gunung nehh...beralih jadi foto model sekarang!!! wahh!! saluttt!!!!!!!!!!!!! :D
    psssttt....sekalian dwunk orbitin adek lo....kan seru tuh duo kakak adik....in photo session..;)

    ReplyDelete
  4. lagi belajar wid...maklum dah...namanya juga artist dadakan!!

    ReplyDelete
  5. jangan...yang ada malah ga enak diliat photonya :P

    ReplyDelete
  6. walahhh....elo Im...segitu merendahnya..... coba dulu!!!................:D

    ReplyDelete
  7. hiihihi...tar kisut gw suruh jadi model iklan .. iklan apa yah?? iklan ilmu pelet kalee yah?
    "" kamu kan lahirnya selasa kliwon..makanya nggak cocok maen aer... cocoknya maen gaple "" heheh..ketik reg kisut kirim ke 678910

    ReplyDelete
  8. HAHHAHAHA!!!! obrolan wiken kemarin dg adek lo neehh pas kemping............. butuh model iklan rambut panjang....ketik reg_qisyute kirim ke 1010....siapa cepat dapet hadiah langsung dari kisut....yaitu tips merawat rambut yg baik...:P

    ReplyDelete
  9. Tetep ngambek ma boim! Ingkar janji!

    ReplyDelete
  10. ck..ck..ck..ck.. si boim dah jd banci vutu...
    eehhmm... salah satu tanda2 akhir jaman (dibaca kiamat) neh...

    ReplyDelete
  11. ehmm...emangnya bapak Ei ini bukankah banci putu juga kan??....:p

    ReplyDelete
  12. Anggun,,,,
    gw ngfans ma dy,,,,
    semangatnya hebat,,,,,

    ReplyDelete
  13. wahaha...beruntung juga smpet photo ama doi!!

    ReplyDelete