September 08, 2008

Wanita paling Aku Cinta




Emak. Kepengen banget ngeliat masjid Dian Al Mahri dengan kubah emasnya. Udah lama banget pengen nginjek kaki kesana. Beberapa kali sempet batal karena gw nggak bisa nganterin (ampunkan saya Mak!) . Tapi akhirnya, ade gw ngajak Emak kesana.
Seandainya dunia ditukar emas dan permata, terus di kasih ke gw, atau seluruh lautan di sertifikat atas nama gw, gw tetap akan pilih Emak.

Perempuan yang akan selalu gw cinta dalam hidup gw.
Semoga kita kelak bisa bersama naik haji ya, Mak...amiin..
Dan di Syurga kelak, kita berkumpul kembali jadi keluarga.
Amiin ya Rob

18 comments:

  1. lho? kok nggak bisa nganter Im? *padahal ya, Seandainya dunia ditukar emas dan permata, atau seluruh lautan di sertifikat dan diberikan ke kita *ceileee,. kitaaah :D* rasanya nggak bisa ngeganti bahagianya kita ngeliat emak kita begitu bahagia karena dianterin kesana.*

    ReplyDelete
  2. iya Ries...gw jadi sadar kalo gw salah mulu...mentingin kepentingan pribadi. akhirnya malah suruh-suruhan ma Qisyute. Tp untunglah, Emak bisa kesana. Secara gw "kuli". Ah, alibi...! itulah kenyataannya. pokoknya...Emak gw segalanya dah...buat gw.

    ReplyDelete
  3. Im, bukannya deket-lbk bulus ke mesjid ini- gak nyusul aje. Hehe

    ReplyDelete
  4. assalamu 'alaikum maakkkk.... aye kangen sama si emaakkkk....

    ReplyDelete
  5. Iya, tetep aja lo egois maxudnya! Hehehe ajak mak kemping di cibodas im, gw janji ama dia bwt kemping pake tenda gw. Yuk

    ReplyDelete
  6. hmmm, kesampean juga yah si emmak kesono...btw, ada cerita lain tentang perjalanan emak ma qusyute yah? katanya qisyute mo lamaran....hehehehe...

    salamin buat emmak dari gw yaaaaak...

    ReplyDelete
  7. ahh..emak..

    sampai kapanpun tak tergantikan...

    ReplyDelete
  8. janji lw tuh Va...nggak di laksanain...kwalat lw..gak di masakin mak gw lagi !!

    ReplyDelete
  9. hahha...tahu tuh...mo ngelangkahin gw kyaknya kang!!

    ReplyDelete
  10. Im, makanya gw gk lupa janji gw ma mak! Kt emak, anak2nya pergi2 mulu, n gak pernah ngajak dia. Tuh im, bukti keegoisan lo. Haha

    ReplyDelete
  11. gak sopan emang tuh qisyut....hahahahahaaa...

    ReplyDelete
  12. gw ga kangen klo cman ngeliat potonye, klo bacotnye dah keluar........woyyyy.......nahhhh itu baru emak :)

    ReplyDelete
  13. heheheh!! itu kan tandanya sayang bang!!

    ReplyDelete