August 19, 2008

Merapi 16-18 Agustus 08




Ini Pendakian pertama bareng JPers!!
Ya ampyuuunn...penuh dengan kenarsisan tak putus-putus!

37 comments:

  1. selamat ya cintaaaaaaaa....
    Akhirnya kamu ke Merapi meskipun belum k AW
    hahahahaha....

    ReplyDelete
  2. kerennn ... benderanya bikin idup ..

    ReplyDelete
  3. halah... tovic. Masih suka boong soal jarak n waktu ngga nih?
    hahahhaa

    ReplyDelete
  4. tapi teteup aja....blm ke AW...
    kalo ada umur, anterin ya say! hehe..
    Baru kalee ini Merapi bisa diphoto bareng aku...

    ReplyDelete
  5. Hahahah.. Padahal dia sendiri yang narsis..!!, dasar..! :-D

    ReplyDelete
  6. langit nya biruuuu sekaliii yaaaaa

    ReplyDelete
  7. seharusnya sebelum foto, elu naik ke gundukan duluuuu biar sama tinggi.. hihihiii

    ReplyDelete
  8. ajak2 gue yo iiiiiiiiiiiiiimmmmmmmmmmmmmmmm

    ReplyDelete
  9. kyak kmaren ke Gede...kan kena tuh gw racunin...berikutnya Merapi yah!! hehhe

    ReplyDelete
  10. udah di kutuk nggak bisa tinggi!!
    hehe

    ReplyDelete
  11. wedeeeeewwww......keren neh....LANGIT nyaahhh.....
    hihihiiii............

    ReplyDelete
  12. Merdeka.....!!!!!! seneng rasanya 17 an di Puncak...... Bravo Jpers.....

    ReplyDelete
  13. wuiiiddhhh...ini aki-aki dari mana ya??? xixixiixx......

    ReplyDelete
  14. terima kasih mas!! kpan-kpan kita naek bareng!

    ReplyDelete
  15. mas boiiiimmm..., gitu deh... mentang2 dah sibuk ma kegiatan alamnya... ko' dah jarang ma latihan nari'nya siy..... hiks....

    yg terlupakan...

    ReplyDelete
  16. terakhir ke merapi 17-an tahun 2002....pas ada pengibaran bendera terbesar....tp udah lama skale ya....jd pengin nih...

    ReplyDelete
  17. wah, saya terakhir kesana, ya kmaren...sebelumnya udha lama banget...2004 kalee...dah beda sekarng...debunya tambah banyak...

    ReplyDelete
  18. Waduh kayak rayap, yang ini-nih nostalgia jaman dulu, keren abis...!!

    ReplyDelete
  19. Ini di sebelah mananya ya ? Apa yang di belakang itu Merbabu ?

    ReplyDelete
  20. hehe..dari sebelum subuh mpe menjelang tengah hari ..bersemut ria om..mpe serem..takut ktimpa batu!

    ReplyDelete
  21. puncak bayangan om..ada di sebelah kiri kalo dari pasr bubrah...betul sekali..itu Merbabu..diambil jam 5:30 an pagi...

    ReplyDelete
  22. Weleh-weleh, teringet zaman dulu, itu Merbabu gunung pertama yg aku daki, dapet pengalaman denger suara gamelan di tengah hutan....hiiiii serem

    ReplyDelete
  23. wew...serem!! seumur-umur naek gunung...gak pernah tuh ngeliat yang aneh2..(aku sendiri aja dah aneh..heheh) ... pernah deng...di Slamet..tenda di puterin sama suara kaki kuda!! waaaaaaa!!

    ReplyDelete