August 31, 2008

Let's play with King Cobra


3 dara penari ular

Siapa bilang King Cobra yang berbahaya itu nggak bisa di ajak maen. liat aja aksinya eko dan riri yang di pantau terus sama aji 'sang pawang ilmiah" dari Sioux. mereka bercanda-canda kok. Aji malah narsis. Sebelumnya, kita dapet pengetahuan mengenai cara menangani ular. dengan cara yang logis dan beracu pada ilmu pengetahuan tentunya. Farish, conay ma Seno, malah asik maen ular sanca batik...kalo tahu ilmunya, nggak masalah...'kata aji.!

12 comments:

  1. awaass.. kecapiiittt iiimmmmm... hehheee

    **kepiting kaleeee.. kecapit..!! hehee

    ReplyDelete
  2. wah.. makasih berat dah di upload mas.. :D .. kuposting ke MP ku ya.. hehehe...

    ReplyDelete
  3. monggo mas...kalo mo minta Hi Res nya dateng ke kantor aja...wakak...gratis lah!!

    ReplyDelete
  4. redi mah...klo gak makan, ya ... katro!!!

    ReplyDelete
  5. eh, ada bule juga....






    *sayang kemarin gw batal ikut.... Huuuuuuuh...!

    ReplyDelete
  6. Euleuh.. neneng ike itu nuju naon? heuheueheu..

    ReplyDelete
  7. Kalo diliat-liat kayak kembar ya immm... :))

    ReplyDelete