August 19, 2008

JPers In Action




Ini foto bebrapa JPers yang sempet gw jepret. Nuansanya Tembok dan Pagar..
entah. gw suka aja ama yang namanya benda datar dan persepektif ini.
Yang laennya iseng diambil

13 comments:

  1. Keren..! Apa lagi foto seorang pemuda yg pake topi dan tas kecil itu. Dia keren bener..! Sumpah, gw ngga bohong..

    ReplyDelete
  2. heran...kenapa photo itu jadi enak di liat yak?
    padahal nggak niat ngambilnya

    ReplyDelete
  3. halah!!
    bukan potonya yang keren....tp...yang motret!! heheh

    ReplyDelete
  4. bule "kang becaknya, 2 puteran berapa?"
    becak "seep! 5 rebu dah..."

    ReplyDelete
  5. ajibbbbb... natural banget sih gayanya..!!
    btw, ini sapa bang??

    ReplyDelete
  6. ajibbbbb.... natural banget gayanya..!!
    BTW, ni sapa bang??

    ReplyDelete
  7. wakakakak!! natural sekali..sampe nggak bisa bedain, ini orang ato patung lilin

    ReplyDelete
  8. mana foto yang di bawah tulisan "SARKEM" ??

    ReplyDelete
  9. halah inget aja !!
    tar gw kasih....harus bilang dulu sama si Belalang Arief

    ReplyDelete