August 31, 2008

I Kill my Phobia




entah dari kapan, gw adalah orang yang takut sekali dengan ular. jangan kan untuk bersentuhan, skin to skin, melihat dari jauh aja, gw dah panas dingin...
tapi, ternyata itu bisa diatasi. dengan teraphy yang kurang dari satu jam, gw bisa membunuh phobia gua. didampingin sama Aji dan Timi, gw bisa bersentuhan dengan ular secara langsung. even i can kiss it!! mulanya pucet, mpe mo nangis, sumpah...mendingan gw disuruh naek semeru bolak-balik dah...dan gw berhasil. thanks everybody

18 comments:

  1. hahahhaaaaaaaa... mak nyuuuuusss yaaaaaaaa

    ReplyDelete
  2. Wah ngimana tuh crnya?gw mo jg donk.gw phobia tikus!

    ReplyDelete
  3. saya phobia truk :))
    truk yang gede2 gitu loh.. trus suaranya menderum gitu... brrr!!

    ReplyDelete
  4. Boimmmmmmm..curang nih....foto lu detik2 menjelang nyentuhnya manaaa..?hahaha..ntar gw posting deh di MP gw...judulunya.."wajah lain dari Boim"hihihii..

    ReplyDelete
  5. Hihihi..dah berani lihat..ehm ehm...

    ReplyDelete
  6. ngeliat aja kaga berani...mana wajah lu im...hihihi

    ReplyDelete
  7. Mba Yenceu mah dah berani yah hehehe

    ReplyDelete
  8. sip... :D kita cuman memfasilitasi kok mas.. yangberhasil tuh mas boim sendiri.. :)

    ReplyDelete
  9. jadi malu gw mas...hehhe dah di katain jg sam Obie
    halah!!

    ReplyDelete
  10. tenang...tenang... ntar lama2 juga terbiasa ko... dulu tuch eike juga sebenernya phobia abizzz ma mas boim... tp ternyata setelah terkena sentuhannya.... ma' nyooozzzzz..... tenaaaann....
    mas boim kapan neh maen ke kos'nya eike lagi....

    ReplyDelete
  11. awalnya takut bangt mbak...tp...lama2 cair juga...keinginan untuk membunuh takut itu yang susah keluar

    ReplyDelete